Acer Predator Helios 300 Laptop Telaris di amazon.com

Acer Predator Helios 300 telah mencapai sesuatu yang kami tidak pernah mengira laptop gaming bisa melakukannya. Ini sebenarnya berhasil menjadi populer, kuat, dan terjangkau.

Anda akan berpikir popularitas akan menjadi hal yang paling sulit untuk dibuktikan, tetapi itulah yang menarik perhatian kami terlebih dahulu. Model spesifik dari Predator Helios 300 telah mempertahankan posisi stabil di antara sepuluh laptop terlaris teratas di Amazon selama berminggu-minggu. Itu tidak akan berhenti.

Bulan demi bulan, Acer Predator Helios 300 secara konsisten menempati peringkat sebagai laptop gaming terlaris di Amazon.com. Dan karena itu juga kami memilih laptop ini sebagai the best gaming laptop under 1500 dollars.

Kami meninjau Predator Helios 300 asli di sini dan menyebutnya sebagai “notebook hebat.” Beberapa bulan kemudian, kami menguji model yang diperbarui dengan Intel Core 8 i-gen 8, dan mengenakan sasis putih dan emas yang menarik. Dengan kenaikan harga beberapa ratus dolar, pendapat kami jauh lebih tenang.

Model yang laris manis di Amazon pada dasarnya adalah laptop yang diperbarui sama, tetapi tanpa harga yang sesuai dengan eksterior putih itu. Itulah mengapa kami memutuskan untuk membawa laptop ini untuk melihat lebih dekat pada apa yang ditawarkannya — dan mengapa ia berhasil mencapai titik yang manis.

Melihat ke dalam spesifikasi, kita dapat melihat mengapa itu kuat : Dengan GeForce GTX 1060, Core 6-core i7-8750H, RAM 16GB, panel 1080p / 144Hz, dan SSD 256GB, ini adalah laptop gaming yang terkonfigurasi dengan baik.

Mempertimbangkan spesifikasi tersebut, daftar harga $ 1.100 cukup adil, dan berat 5,5 pon cukup lumayan
Port Acer Predator Helios 300

Salah satu dari beberapa hal yang tidak berubah pada Predator Helios 300 adalah konektivitas — dan itu berarti mulai sedikit ketinggalan jaman. Sisi kanan Predator Helios 300 menampung dua port USB 2.0 lambat, beserta jack headphone.

Di sisi kiri Anda mendapatkan port pengisian khusus, ethernet Gigabit (menggunakan chip ethernet Realtek), satu USB 3.1 Gen 1 Tipe-C (5Gbps), satu USB 3.0 Tipe-A, dan pembaca kartu SD. Fakta bahwa hanya ada satu port USB-C, dan itu bahkan bukan Thunderbolt 3, mengecewakan, meskipun tidak mengejutkan untuk harganya.

Performa Acer Predator Helios 300

Kami akan menjaga kinerja kami agak disingkat karena itu tidak banyak berubah. Yang pertama adalah Cinebench, yang dapat menunjukkan kepada kita kinerja dalam tugas CPU multi-core pendek. Seperti yang Anda lihat, skor model saat ini hanya sejumput lebih cepat daripada skor Edisi Khusus, dan sedikit lebih lambat dari Dell XPS 15 9570 dan MSI GS65 — yang semuanya menampilkan CPU yang sama.

Kinerja multi-core dari Acer Predator Helios 300 dalam tes multi-core jangka pendek adalah layak.
Menggunakan Cinebench untuk mengukur kinerja single-core, kita dapat melihat kinerja berada tepat di tempat yang Anda harapkan. Anda mungkin berpikir ini membosankan, tetapi sebenarnya itu pertanda baik untuk laptop tersebut terikat dengan setiap laptop Core i7-8750H lainnya.

Kami juga ingin memeriksa kinerja laptop dalam tugas yang lebih lama, untuk melihat kinerja CPU (dan panas) di bawah tekanan. Untuk itu, kami menggunakan utilitas HandBrake gratis untuk menyandikan file video 30GB. Tugas ini dapat memakan waktu 30 menit pada laptop enam-inti yang khas. Ini cukup mirip di sini di antara sistem yang sama, kecuali untuk Razer Blade 15, yang diuji dalam mode default-nya. Atur ke “mode permainan,” dan itu sejalan dengan laptop 6-core lainnya.

Ini sebagian besar terkait dengan tugas penyandian kami yang membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk berjalan di laptop enam-inti.

Pindah ke kinerja GeForce GTX 1060, Acer Predator Helios 300 tidak mengecewakan seperti yang kita lihat hanya hampir keluar dari laptop GTX 1060 lainnya. Kami akan menyebutnya dasi lagi — yang merupakan kabar baik.

Acer Predator Helios 300 laptop dengan GTX 1060.

Tes permainan terakhir kami menggunakan Rise of the Tomb Raider diatur ke “very high” dalam mode DX11 dan, ya, itu seri lagi. Dan ya, itu hal yang baik.

Performa Acer Predator Helios 300 seperti yang diharapkan dalam Rise of the Tomb Raider.

Tes terakhir kami melihat masa pakai baterai. Kami mengatur PC dalam mode pesawat untuk menghilangkan gangguan jaringan, memasang ear bud dengan volume diatur ke sedang, dan mengatur kecerahan layar ke kenyamanan 250 hingga 260 nits. Kami mengisi baterai hingga penuh, mencabut laptop, dan memutarkan video 4K hingga mesin dimatikan.

Hasil dengan Predator Helios 300 saat ini sedikit lebih baik daripada apa yang versi laptop SE tercapai, tetapi secara keseluruhan masih cukup di bawah rata-rata. Salahkan ini pada ukuran baterai: pada 48 watt-jam, ini adalah persediaan yang cukup kecil. Panel kecepatan refresh lebih tinggi dalam versi yang lebih baru juga akan membebani baterai. Kami memiliki keluhan yang sama dengan versi SE.

Daya tahan baterai pada Acer Predator Helios 300 sedikit mengecewakan.

Ingat, tentu saja, bahwa jarak tempuh baterai Anda akan bervariasi tergantung pada bagaimana Anda menggunakan laptop. Mencoba memainkan game apa pun dari AC akan menguras baterai kecil ini.

Acer Predator Helios 300 Overheating?

Gulir ke semua ulasan Acer Predator Helios 300, dan Anda mungkin akan bertemu seseorang dengan cerita tentang kinerja overheating dan penurunan yang besar.

Untuk melihat seberapa baik Predator Helios 300 bertahan di bawah beban, kami menghidupkan patokan Unigine Heaven dan membiarkannya berputar selama lima jam sambil memantau kecepatan clock kinerja GPU. Karena tolok ukur grafis jarang mendorong CPU keras, kami juga menjalankan Cinebench menggunakan empat utas untuk melihat seberapa banyak kinerja yang diderita. Hasil Cinebench konsisten, dan setelah lima jam, kecepatan clock GPU tetap konsisten.

Kami kemudian membiarkan Predator Helios 300 terus berputar Surga dalam semalam. Di pagi hari kami memeriksa jam GPU dan hasil Cinebench, dan kami menemukan tidak ada yang berubah.

Apakah ini berarti bahwa beberapa pengalaman pengguna tidak valid? Tidak, tapi itu berarti unit khusus kami tidak memiliki masalah panas berlebih. Kami akan mengatakan bahwa ini bukan akhir dari cerita. CPU kadang-kadang menekan throttle batas daya dan throttle batas termal. Throttling daya membuat CPU dalam batas termal, sementara pembatasan termal berarti CPU menabrak batas termalnya. Keduanya merupakan indikasi bahwa Predator Helios 300 beroperasi tepat pada batas desainnya.

Kami menjalankan Acer Predator Helios 300 selama lima jam dan melanjutkan selama 19 jam tanpa masalah “terlalu panas”.

Melihat ke dalam Predator Helios 300, desainnya menghadirkan beberapa tantangan termal. Di sebelah kanan kedua kipas (hanya satu yang ditunjukkan pada gambar) Anda dapat melihat bahwa pipa panas melakukan kontak langsung dengan GPU terlebih dahulu, kemudian CPU.

Dalam desain laptop gaming lainnya, kipas biasanya tersusun di sudut-sudut laptop, yang memberikan CPU atau GPU dengan akses langsung ke kipas pendingin. Desain yang lebih ekstrim menjaga GPU dan CPU pada pipa panas terpisah dan kipas pendingin. Dengan desain Predator Helios 300, CPU akan selalu mendapatkan pemborosan dari GPU.

Tetapi sekali lagi: Kami tidak mengalami masalah serius, dan tidak ada yang akan menghalangi kami untuk membeli Predator Helios 300.

Satu titik lengket potensial dengan Acer Predator Helios 300 adalah desain pipa panasnya yang dibagikan, yang berarti CPU mendapatkan udara panas dari GPU.

Upgrade Terbaik untuk Acer Predator Helios 300

Mungkin fitur terbaik dari Predator Helios 300 adalah pendekatan yang paling ramah terhadap peningkatan pengguna. Acer menempatkan slot RAM dan ruang hard drive 2,5 inci di belakang dua pintu. Dengan asumsi Anda membeli model khusus ini, dengan 16GB DDR4 / 2667 RAM dalam mode dual-channel, kami tidak berpikir Anda harus berinvestasi dalam meningkatkan RAM.

Dua sekrup memberi Anda akses mudah ke ruang drive SATA 2,5 inci dan dua slot memori SO-DIMM.
Sebagai gantinya, kami akan membuka pintu untuk ruang drive 2,5 inci dan memasukkan hard drive 1TB atau 2TB. Drive 1TB akan membuat Anda mengembalikan $ 50, dan drive 2TB sekitar $ 130. Peningkatan ini sangat penting bagi siapa saja yang berencana menggunakan Helios 300 sebagai laptop gaming, karena game saat ini dapat dengan mudah mendorong ruang 50GB.